Jerawat Membandel? Atasi dengan Verile Acne Gel

Ada banyak produk pengobatan yang bisa dipakai untuk mengatasi jerawat membandel. Salah satunya adalah acne spot treatment seperti Verile Acne Gel.

Produk Verile yang satu ini merupakan obat jerawat yang hadir dalam bentuk gel bening. Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu mengambil sebagian kecil jel dan mengaplikasikannya pada bagian jerawat. 

Cara kerja Verile Acne Gel dalam mengempeskan jerawat

Obat jerawat dari Verile diformulasikan dengan berbagai zat aktif yang ampuh mengatasi masalah jerawat. Contohnya seperti kandungan salicylic acid, niacinamide, dan berbagai jenis vitamin B3 yang sering dipakai pada obat jerawat pada umumnya. 

Seluruh kandungan ini berkombinasi dan bekerja sama dalam mengempeskan jerawat. Pemakaian obat jerawat dari Verile akan membantu Anda untuk menghilangkan jerawat yang meradang dan memberikan kesejukan pada kulit yang berjerawat tersebut.

Sebagai obat acne spot treatment, Verile bekerja dengan memaparkan jerawat secara langsung pada kandungan-kandungan yang ada di dalamnya. Jerawat yang terkena langsung oleh kandungan-kandungan ini akan lebih cepat terobati.

Nutrisi dalam obat akan melonggarkan atau melarutkan penyumbatan di dalam pori-pori yang menyebabkan jerawat. Saat sumbatan terangkat, maka pori-pori pun menjadi bisa berfungsi dengan lebih baik, sehingga masalah jerawat juga bisa teratasi.

Bukan sekedar mengempeskan jerawat, kandungan di dalam obat jerawat seperti Verile Acne Gel juga mampu meredakan pembengkakan dan mengurangi rasa nyeri yang disebabkan oleh jerawat meradang. 

Perlu diperhatikan, obat jerawat berupa acne spot tidak bisa mengobati jerawat yang lebih dalam. Oleh sebab itu, produk seperti Verile ini lebih efektif bila dipakai pada jerawat yang sudah meradang dan muncul di bagian terluar permukaan kulit. 

Bagaimana cara menggunakan obat jerawat? 

Supaya bisa mendapatkan manfaat dari Verile Acne Gel dengan lebih maksimal, sebaiknya Anda memahami cara tepat dalam memakainya. Berikut ini cara tepat tersebut: 

  • Pakai setelah menggunakan produk skincare lainnya

Anda tidak perlu berhenti melakukan rangkaian skincare saat akan menggunakan obat jerawat seperti Verile. Sebaiknya, justru Anda tetap menjalankan rutinitas skincare seperti biasa, mulai dari mencuci muka, mekakai toner, pelembab, dan lain sebagainya.

Terakhir, barulah aplikasikan gel dari Verile ke bagian jerawat yang meradang. Gunakan produk ini sebagai langkah terakhir dalam rangkaian skincare Anda. 

  • Jangan abaikan pemakaian pelembab

Banyak orang merasa bahwa pelembab membuat kulit semakin mudah berminyak dan menyebabkan jerawat yang semakin parah. Hal ini sebenarnya keliru. Meskipun wajah Anda berminyak dan berjerawat, Anda tetap perlu menggunakan pelembab.

Tapi, sebagai gantinya, imbangilah pemakaian Verile Acne Gel dengan produk pelembab yang memang dikhususkan untuk kulit berjerawat. Dengan begitu, kulit wajah Anda akan tetap lembab tanpa ada produksi minyak berlebih.

  • Jangan digunakan berlebihan

Meskipun obat jerawat sangat baik untuk meredakan jerawat, tapi pemakaian yang terlalu berlebihan juga bisa memicu reaksi negatif. Anda disarankan untuk menggunakan obat ini maksimal tiga kali saja dalam sehari.

Pemakaian yang berlebihan akan membuat kulit Anda justru menjadi iritasi. Kandungan di dalam obat akan menyerap seluruh hidrasi dari kulit Anda, membuat kulit menjadi lebih kering dan sensitif. 

Perhatikan hal-hal di atas ketika akan menggunakan Verile Acne Gel. Selama dipakai dengan cara yang tepat, obat jerawat ini pasti bisa bekerja dengan sangat baik untuk mengatasi masalah jerawat Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *