Yuk, Kenali Eyeliner Pensil Wardah untuk Riasan Ciamik 

Riasan mata menjadi kunci untuk menyempurnakan make up Anda. Dengan riasan mata yang optimal, Anda bisa meningkatkan kadar percaya diri dan membuat hasil riasan lebih memesona. Salah satu rahasia untuk mencetak riasan mata yang indah adalah menggunakan Eyeliner Pensil Wardah

Seperti eyeliner pada umumnya, Eyeliner Pensil Wardah ini bisa membuat garis mata Anda terlihat lebih tegas. Mata Anda pun menjadi tampak lebih besar dan jauh lebih memukau. 

Bagi Anda yang ingin menggunakan Eyeliner Pensil Wardah, ada beberapa fakta menarik terkait eyeliner yang satu ini. Berikut adalah beberapa fakta dari Eyeliner Pensil Wardah yang patut Anda ketahui. Fakta-fakta ini juga menjadi rahasia yang membuat tampilan garis mata Anda menggunakan eyeliner ini terlihat begitu memesona. 

Punya Pigmentasi Tinggi 

Eyeliner Pensil Wardah memiliki tingkat pigmentasi tinggi. Anda tidak perlu menggoreskan eyeliner ini terlalu kuat untuk mencetak garis yang tebal. Anda hanya perlu menyapukannya secara tipis dengan hasil garis mata yang terlihat tebal dan rapi. Dengan formula pigmentasi yang tinggi ini, pemakaian Eyeliner Pensil Wardah pun menjadi lebih hemat dan tahan lama. 

Hasil Natural 

Pernah melihat seseorang yang garis matanya terlihat tebal, tapi terlalu mencolok dan justru terlihat berantakan? Hal ini tidak akan Anda alami apabila memakai Eyeliner Pensil Wardah. Meskipun mempunyai pigmentasi tinggi, hasil akhir dari eyeliner ini bisa terlihat sangat natural dan menyatu dengan garis dan bulu mata Anda. Eyeliner ini pun menjadi pilihan yang sangat ideal bagi Anda yang menyukai gaya make up natural. 

Fungsi Ganda 

Fungsi dari eyeliner tidak lain adalah mempertegas garis mata dan membuatnya terlihat lebih besar. Namun, ada fungsi lain apabila Anda memilih Eyeliner Pensil Wardah. Eyeliner ini memiliki fungsi ganda sebagai pensil alis. Ini bisa membuat riasan mata Anda semakin sempurna karena ketika menggunakan aplikator dengan warna yang sama, warna antara garis mata dan alis Anda akan terlihat benar-benar menyatu. 

Aplikasikan dalam Satu Sapuan 

Anda pernah menggunakan Eyeliner Pensil Wardah, tetapi merasa kurang puas dengan hasil akhirnya? Bisa jadi ini imbas dari kesalahan pengaplikasian Anda. Sebaiknya ketika menggunakna Eyeliner Pensil Wardah, Anda membuat garis mata dengan satu sapuan dari ujung mata yang satu ke ujung mata yang lain. Jangan terlalu menekan ketika menyapukan eyeliner ini karena justru akan membuat garis mata Anda terlihat berlebihan. Mengaplikasikan eyeliner dengan satu sapuan halus merupakan cara terbaik untuk mendapatkan garis mata yang tajam, kuat, rapi, dan tidak berlebihan. 

Dalam ke Luar 

Selain melukis eyeliner dalam satu sapuan, Anda juga harus memperhatikan arah sapuan dari produk make up yang satu ini. Lukislah garis mata dari dalam ke luar untuk tampilan hasil yang rapi. Jika melakukan hal yang sebaliknya, hasil garis mata Anda justru akan terlihat menumpuk di bagian celah ujung mata bagian dalam. 

Bersertifikat Halal 

Wardah merupakan produk yang sudah mengantongi sertifikat halal. Tidak terkecuali ketika Anda menggunakan Eyeliner Pensil Wardah, Anda pun bisa memiliki eyeliner yang bersertifikat halal dengan kualitas yang tidak perlu diragukan. 

Jangan Kena Matahari Langsung 

Hati-hati ketika Anda menyimpan Eyeliner Pensil Wardah. Agar tidak merusak formulasinya, simpanlah produk ini di tempat yang kering. Pastikan pula eyeliner dari Wardah ini tidak ditaruh di tempat yang terkena matahari langsung. 

*** 

Memilih dan menggunakan Eyeliner Pensil Wardah tidak akan membuat Anda menyesal. Hasil riasan mata yang rapi dan natural pun akan bisa menggenjot tingkat rasa percaya diri sehingga Anda lebih siap ke berbagai acara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *