Enervon Active, Multivitamin yang Baik Dikonsumsi di Masa Pandemi

Menjaga imunitas yang kuat menjadi kunci utama dalam perlawanan virus corona. Hal ini karena kekebalan tubuh yang baik dapat meminimalisir tubuh terinfeksi virus.

Selain menjaga asupan makanan bergizi, rutin melakukan aktivitas fisik, istirahat yang cukup, menjaga kebersihan dengan rutin cuci tangan, Anda juga disarankan minum multivitamin tambahan.  

Enervon Active adalah salah satu produk multivitamin yang banyak digunakan dan aman diminum di masa pandemi. Suplemen vitamin C ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang sering beraktivitas di luar rumah.

Memiliki beragam kandungan vitamin bermanfaat, baik untuk menjaga kekebalan tubuh, maupun energi, yuk kenali khasiat Enervon Active berikut ini:  

Kandungan Enervon Active 

Enervon Active merupakan suplemen yang mengandung berbagai jenis vitamin  yang punya peranan penting dalam menjaga imunitas tubuh tetap kuat.  

Berikut ini beberapa kandungan Enervon Active: 

  • Non-Acidic Vitamin C 500 mg, 
  • Vitamin B Kompleks (Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, dan Vitamin B12), Niacinamide, 
  • Kalsium Pantotenat 
  • Zinc

Membantu Lebih Produktif

Sejumlah vitamin yang terkandung dalam Enervon Active ini dapat menjaga daya tahan tubuh Anda agar tidak mudah sakit.

Lalu, kandungan vitamin B kompleks di dalam Enervon Active juga dapat optimalkan proses metabolisme, sehingga tubuh memiliki energi dan stamina yang lebih tahan lama saat beraktivitas seharian. 

Dengan minum Enervon Acive, Anda tak perlu khawatir cepat lelah karena produk ini akan membuat Anda semakin produktif.

Menghambat Penyebaran Virus Covid-19

Kandungan Zinc pada Enervon Active berperan untuk meningkatkan sistem imun tubuh. Zinc bertindak sebagai anti-inflamasi dan antioksidan, serta membantu proses metabolisme untuk menghasilkan energi.

Selain itu, Zinc ternyata juga mampu bantu mengurangi risiko penularan dan membantu proses pemulihan dalam Covid-19. 

Saat Anda meningkatkan konsumsi Zinc dengan kandungan seng-ionofor seperti Pyrithione (PT), secara efisien dapat mengganggu replikasi dari berbagai virus termasuk influenza dan corona. Untuk beberapa kasus, hal ini sudah dikaitkan dengan gangguan pemrosesan polyprotein virus.

Dalam sebuah penelitian menunjukkan bahwa kombinasi Zinc dan Pyrithione konsentrasi rendah dapat menghambat penyebaran virus corona, SARS, dan equine arteritis virus dalam sel tubuh manusia.

Nah, karena itu Zinc sangat penting untuk menghambat penyebaran dan mencegah terserang virus corona.

Aman Dikonsumsi Setiap Hari 

Melihat kandungannya yang baik untuk tubuh, mungkin Anda ingin mengonsumsi Enervon Active setiap hari. Tak perlu khawatir, minum suplemen satu ini aman sekalipun diminum setiap hari. 

Hal ini karena kandungan vitamin dalam Enervon Active merupakan jenis vitamin larut air. Jadi, zat yang dibutuhkan tubuh akan terserap dengan baik. Kemudian, sisa zat yang tidak diperlukan akan terbuang melalui urin.

Jadi, tak ada salahnya Anda rutin minum multivitamin andala ini setiap hari, agar kekebalan tubuh makin terjaga. 

Akan lebih baik kalau Anda minumnya disertai dengan Enervon-C, multivitamin ini juga aman dikonsumsi setiap hari. 

Vitamin C tidak bisa diproduksi sendiri oleh tubuh. Oleh karena itu, memenuhi kebutuhan vitamin C dari beragam macam sumber, termasuk multivitamin Enervon Active maupun Enervon-C sangat dianjurkan ya.

Nantinya, kalau setelah minum multivitamin dari Enervon urin kamu berubah menjadi kuning. Anda juga tak perlu khawatir karena ini disebabkan oleh kandungan vitamin B2 alias Riboflavin yang memang berwarna kuning.

Untuk membeli produk Enervon Active, Anda bisa kunjungi Official Store Enervon Active di berbagai platform e-commerce, atau bisa kunjungi apotek-apotek terdekat di daerah Anda. Semoga bermanfaat! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *