6 Manfaat Menggunakan Firdaus Oil Secara Rutin

Minyak penumbuh rambut banyak digunakan baik dari kalangan pria maupun wanita untuk membantu mempercepat pertumbuhan rambut atau bulu di area yang mereka inginkan. Tentunya keinginan ini didasari dengan alasan.

Salah satunya, bagi sebagian orang pria yang memiliki brewok dianggap lebih keren. Begitu pula dengan wanita bila memiliki rambut yang tebal dan sehat akan menambah daya tarik. Maka tak heran bila banyak yang menggunakan minyak penumbuh rambut.

Salah satu merk minyak penumbuh rambut yang sudah terkenal adalah Firdaus oil. Merk satu ini sangat konsisten menjaga namanya, tentunya hal ini dipengaruhi dengan hasil pemakaian yang memuaskan. Banyak dari mereka yang sudah memakainya mengatakan bahwa efek penggunaan Firdaus oil akan terasa setelah pemakaian rutin selama 2 – 3 minggu. Hasil ini juga akan terasa berbeda di setiap pengguna. 

Namun, selain dapat membantu pertumbuhan rambut Anda juga perlu mengetahui manfaat lainnya yang akan Anda rasakan bila menggunakan Firdaus oil ini.

Manfaat Firdaus Oil

Firdaus oil yang telah melegenda ini mengandung beberapa kandungan herbal, seperti minyak kedelai hitam, minyak jarak, minyak zaitun, minyak argan, 1-naftol, dan kuinina. Adanya gabungan dari beberapa ekstrak minyak tersebut mampu memberikan Anda beberapa manfaat.

  1. Menumbuhkan rambut dan bulu

Seperti klaim dari produk ini, Firdaus oil dikatakan mampu membantu mempercepat waktu penumbuhan bulu dan rambut. Seringkali produk ini digunakan untuk menumbuhkan rambut di kepala, jenggot, brewok, kumis. Namun, minyak ini juga dapat digunakan di berbagai area yang Anda inginkan, salah satunya pada dada. 

Mengandung kuinina, yakni salah satu kandungan yang sudah terkenal di beberapa negara eropa dan diyakini dapat mengurangi risiko kebotakan. Jadi, dengan adanya kandungan ini, Firdaus oil diyakini pula dapat menumbuhkan rambut dan bulu.

  1. Menumbuhkan rambut yang sehat dan kuat

Rambut rontok terkadang sangat mengganggu, apalagi hingga menyebabkan botak pada bagian kepala. Hal ini bisa menurunkan rasa kepercayaan diri. Sehingga bagi para penderita rambut rontok ini akan mencari produk yang dapat menumbuhkan rambut kembali.

Minyak zaitun sudah dikenal dalam bidang perawatan tubuh, salah satunya bagian rambut. Minyak zaitun memiliki kandungan protein, juga antioksidan sehingga bermanfaat dalam proses pertumbuhan rambut. Dengan adanya kandungan ekstrak minyak zaitun di dalam Firdaus oil ini, maka rambut atau bulu yang akan tumbuh nantinya menjadi kuat dan sehat.

  1. Menambah volume rambut

Efek lainnya yang akan Anda rasakan bila menggunakan minyak Firdaus secara rutin adalah, rambut Anda akan menjadi lebih tebal dan bervolume. Hal ini dikarenakan kandungan-kandungan alami Firdaus oil yang dapat menumbuhkan rambut, sehingga rambut Anda akan menjadi lebih tebal sebab pertumbuhan rambut lebih banyak.

  1. Menutrisi kulit

Di dalam kandungan Firdaus oil terdapat ekstrak minyak jarak. Banyak yang meyakini minyak ini dapat menumbuhkan rambut. Namun, pada dasarnya kegunaan minyak jarak bukanlah itu. Adanya minyak jarak di dalam produk ini bermanfaat membantu meningkatkan penyerapan dan efektivitas kandungan lainnya. Sehingga, kulit Anda akan menjadi lebih ternutrisi dengan baik dan dapat menumbuhkan rambut ataupun bulu.

  1. Memperbaiki tekstur rambut

Salah manfaat yang didaptkan dari kandungan minyak kedelai adalah dapat memperbaiki tekstur rambut dengan cara memberikan nutrisi yang cukup hingga ke dalam rambut. Khasiat minyak kedelai yang satu ini pun sudah banyak dimanfaatkan oleh produk-produk rambut lainnya.

Selain itu, bila Anda menggunakan Firdaus oil ini pada rambut, maka minyak kedelai pun dapat membantu merawat kulit kepala agar terhindar dari kekeringan dan rambut yang bercabang.

  1. Mengurangi kerontakan

Setelah merasakan manfaat pertumbuhan rambut dan manfaat lain yang berasal dari khasiat kandungan alaminya, maka Anda juga akan merasakan kurangnya kerontokan pada rambut.

Gabungan beberapa kandungan tersebut akan meresap ke dalam kulit dan membantu akar rambut menjadi lebih kuat sehingga tidak mudah rontok. Bagi Anda yang memiliki masalah rambut rontok, Firdaus oil ini dapat dijadikan salah satu alternatif dalam mengatasi permasalahan rambut yang rontok.

Itulah tadi beberapa manfaat menggunakan Firdaus oil. Perlu diketahui keenam manfaat tersebut akan dirasakan bila digunakan secara rutin, yakni dua kali sehari. Walaupun menggunakan minyak penumbuh rambut dapat mempercepat pertumbuhan bulu atau rambut pada area yang Anda inginkan, Anda juga perlu menambah nutrisi melalui makanan sehat sehingga pertumbuhan menjadi semakin maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *